selamat datang di website resmi desa Sumbangtimun dibuat pada Pebruari 2020 Masyarakat Desa Sumbangtimun sadar administrasi kependudukan Warga yang mengurus/meminta surat keterangan dari desa harus membawa KTP atau KK, Terima kasih.  

PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA SUMBANGTIMUN

Sumbangtimun | 06 Februari 2020 13:22:32 | Berita Desa | | 27 Kali

     BERTEMPAT di Balai Desa Sumbangtimun kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro pada hari Kamis tanggal 06 Pebruari 2020, Berlangsung acara Penetapan Calon Kepala Desa yang diikuti semua Bakal Calon yang mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Periode 2020 - 2026. Acara berjalan aman, tertib dan lancar.

     Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Wajiyat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sosialisasi harus sesuai dengan hari dan Tanggal jadwal Kampanye yang akan dilaksanakan oleh para calon Kepala Desa. " kami menghimbau pada seluruh Calon Kepala Desa untuk segera menyerahkan Visi dan Misi sebelum kegiatan dalam Tahapan kampanye, mengingat sosialisasi tentang Pemilihan Kepala Desa Untuk semua warga melalui Panitia pada Tanggal 10 Pebruari 2020". Himbauan Ketua disaksikan oleh semua yang hadir.

     Adapun Tanggapan dari Ketua BPD yakni diantaranya bahwa Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sumbangtimun menyatakan percaya penuh pada Panitia Pemilihan Kepala Desa Sumbangtimun, karena selama pelaksanaan tahapan hingga Penetapan Calon Kepala Desa, selalu dalam pengawasan BPD. Oleh karena itu, BPD juga menghimbau pada seluruh Ketua RT/ RW untuk selalu bekerjasama yang harmonis, sinergi dengan semua tim terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa. mulai ketertiban, kemananan serta kelancaran dari, saat, serta setelah Pemilihan Kepala Desa di Desa Sumbangtimun ini terlaksana.

     Setelah acara penetapan, acara dilanjutkan dengan  Pengundian Nomer urut Calon Kepala Desa dan hasilnya adalah sebagai berikut :

    - Nomer Urut 1 Nama DIDIK SAULAH

    - Nomer Urut 2 Nama NI'MAH

     - Nomer Urut 3 Nama ROHIM

     Selanjutnya, ada beberapa Calon Kepala Desa yang ditetapkan Oleh Panitia juga berharap beberapa hal diantaranya Rohim meminta Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Kepala Desa agar dilaksanakan di Balai Desa. Sedangkan, Calon bernama Ni'mah menyampaikan akan mengikuti Tata Tertib serta Aturan yang berlaku. Yang terakhir Kontestan bernama Didik Saulah menanyakan tentang aturan dan sanksi penyelenggaraan Kampanye.

    Hadir diacara tersebut Plh Kades Juriyanto, Plt Sekretaris Desa Sumarsi, seluruh perangkat, RW, RT, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan seluruh Panitia semuanya sebanyak 57 Orang. (Red/ahd)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Wilayah Desa

Sinergi Program

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa

Alamat Jl. Diponegoro no. 05 Rt 003 Rw 001 Desa Sumbangtimun Website : http://sumbangtimun-bjn.desa.id
Desa Sumbangtimun
Kecamatan Trucuk
Kabupaten Bojonegoro
Kodepos 62155
Telepon 085257569222
Email Sumbangtimun01@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung